Keluarga Penuhi Janji Jupe untuk Bangun Musala

Selasa, 17 Oktober 2017 - 23:11 WIB
Keluarga Penuhi Janji Jupe untuk Bangun Musala
Keluarga Penuhi Janji Jupe untuk Bangun Musala
A A A
JAKARTA - Harapan mendiang Julia Perez untuk membangun rumah singgah dan musala semakin mendekati kenyataan. Kendati belum bisa terwujud sepenuhnya, saat ini pihak keluarga sedang membangun musala di kawasan Serang, Banten.

"Musala sedang berjalan. Sudah 80 persen, hampir jadi. Rejeki ada aja, Alhamdulillah," kata adik Jupe, Nia Anggia saat menghadiri Silet Award 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Selasa (17/10/2017) dini hari.

Pembangunan tempat ibadah itu diperkirakan akan rampung akhir tahun ini. Dia pun memita doa kepada masyarakat agar musala untuk masyarakat ini segera rampung.
"Rampungnya kira-kira beberapa bulan lagi. Kalau buat salat, sudah bisa," jelas dia.

Sementara, untuk nama musala, rencananya pihak keluarga akan menggunakan nama almarhumah, Al-Rahma. Penentuan nama ini atas kesepakatan keluarga besarnya.

"Pake nama almarhum. Ar-rahma. Nama dari Jupe. Kesepakatan dari mama yang sepakat kasih nama itu, dari kata Rahmawati. Tadinya pengen ar-rahmawati, tapi jadinya ar-rahma," kata adik almarhumah lainnya, Della Wulan.

Dalam musala juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti kipas angin, sajadah. Ke depan, pihaknya tinggal melengkapi pemasangan karpet sekaligus menyempurnakan beberapa hal yang masih belum sepenuhnya selesai dikerjakan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)